Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
Tie Kyuw Zie Ilmuwan dan Ahli Strategi Muda Kelas II Sekolah Dasar Banjarbaru Kalimantan Selatan

Pengikut

terhitung sejak tgl 03 01 2012

Kamis, 25 Februari 2010

galeri

gambar






Butterflies Research
Delias Kristianeae, A New Butterfly spesies ditemukan di Pegunungan Foya, Papua oleh Henk van Mastrigt pada tahun 2005 dan dijelaskan oleh dia pada tahun 2006.
Nama yang diberikan adalah berasal dari wanita pertama di Indonesia, Mrs Kristianti Herawati, untuk menghormati dan mendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di effor untuk melestarikan Forrest Indonesia dan melindunginya againsts pembalakan liar. span Wings adalah 4,5 cm. Kupu-kupu Stamp Seri Leaflet 2007/11/05Seri ini menampilkan:

    
*
          
o Fullsheet prangko
          
o FDC
          
o Souvenir-lembar
          
S o FDC / S
          
o FDC Edisi Khusus
            
FDC ini putih-embossed, melengkapi suatu kehormatan untuk Mrs Kristianti
          
o Leaflet ini



      
Delias Kristianeae van Mastrigt, 2006
      
Sebagai anggota keluarga Pieridae, spesies baru ditemukan di Pegunungan Foya, Papua oleh Henk van Mastrigt pada tahun 2005 dan dijelaskan oleh dia pada tahun 2006. Nama yang diberikan adalah berasal dari wanita pertama di Indonesia, Ibu Kristiani Herawati, untuk hounour dan dukungan Presiden Susilo Bambanb Yudhoyono dalam usahanya untuk melestarikan hutan Indonesia dan melindunginya againts pembalakan liar. span Wings adalah 4,5 cm.
      
Ornithoptera aesacus Ney, 1903
      
Kupu-kupu cantik ini birdwing merupakan spesies endemik di Pulau Obi dan tidak ditemukan di tempat lain di dunia. Terancam oleh perubahan habitat serta overcollection karena permintaan tinggi kolektor, spesies ini harus diberikan status perlindungan. span Wings adalah 12 cm.
      
Ornithoptera Croesus Wallace, 1859
      
Keindahan kupu-kupu birdwing ini telah menyebabkan exitement besar untuk Alfred Russel Wallace yang menemukan dan menggambarkan spesies ini. Spesies ini endemik dapat ditemukan hanya di Maluku Utara dan diberikan status perlindungan. span Wings adalah 14,5 cm.
      
Troides hypolitus Cramer, 1775
      
Kupu-kupu birdwing ini merupakan salah satu dari 19 spesies dilindungi di Indonesia. Spesies ini ditemukan di Sulawesi dan Maluku. span Wings adalah 12 cm.>
      
Ini tersedia dalam format masalah ini:
      Sumber: 2007 Flora Fauna Kupu-kupu Leaflet Seri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar